Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 19

Tenaga Medis: Aku Tetap Bekerja Untuk Kalian, Kalian Tetap di Rumah Untuk Kami. #Sebarkan



Tenaga Medis: Aku Tetap Bekerja Untuk Kalian, Kalian Tetap di Rumah Untuk Kami. #Sebarkan



Dalam memerangi virus Corona, semua pihak harus saling bekerjasama satu dengan lainnya, jika hanya tenaga medis saja yang bergerak, kemungkinan virus Corona pun masih akan terus menyebar. Oleh itu, bagi kalian bantu tenaga medis hanya berdiam diri saja di rumah, dengan adannya imbauan Pemerintah, jadikanlah momentum 14 hari ini, sebagai bentuk Keikut sertaan kita melawan virus corona.

Walaupun Pemerintah telah meliburkan anak-anak sekolah dan juga ada pula pekerja yang dikategorikan harus libur, namun masih banyak warga diantaranya yang masih melakukan aktivitas di luar rumah yang semakin meningkatkan risiko terpapar virus corona (Covid-19).

"I Stay At Work For You
You stay At Home For Us
#StayHome
#DudukRumah" Tulis Dr. Gee Teak Sheng di akun facebooknya, Rabu (18/3).

Dr. Gee Teak Sheng merupakan seorang ahli bedah saraf dari Rumah Sakit Pantai, Penang, di akun facebooknya, dirinya menggunggah sebuah foto dirinya yang memegang kertas "I Stay At Work For You, You Stay At Home For Us" (aku tetap di tempat kerja untuk kalian, kalian tetap di rumah untuk kami).

Di dalam kertas tersebut juga ditambahkan tagar #StayHome dan #DudukRumah.

Pesan Dr. Gee Teak Sheng pun bikin hati ini tersentuh, setidaknya bagi yai n yunda dengan tinggal di rumah, akan menekan risiko terinfeksi serendah mungkin yang artinya juga bisa meringankan beban para petugas medis yang telah kewalahan menerima lonjakan pasien corona. (Mp)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments