Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 19

Surat Edaran Berlaku, Pemudik: Ya, Mau Pulang Kampung Bang




Surat Edaran Berlaku, Pemudik: Ya, Mau Pulang Kampung Bang



Surat edaran berlaku, sehingga membuat aktifitas di kampus-kampus yang ada di Bandar Lampung, lakukan penerapan sistem pembelajaran daring (online).

Bahkan, dari hal itu pun aktifitas di kampus mengenai kegiatan acara yang kumpulkan orang ramai pun tidak diperbolehkan, hal ini merupakan salah satu langkah untuk dapat meminimalisirkan penyebaran virus Corona di kalangan masyarakat Lampung.

Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi Terminal Rajabasa Kota Bandarlampung, sudah ada banyak bus-bus berjejer tengah menunggu penumpang yang hendak guna-kan jasa transportasi jalur darat.

Sejauh ini, memang keadaan di terminal masih banyak warga yang terlihat belum menggunakan masker dan masih normal.

Salah seorang mahasiswi yang hendak mudik mengatakan bahwa dirinya mudik, karena di kampus tidak diperbolehkan beraktifitas dan semua diliburkan.

"Ya, mau pulang kampung bang, soal tinggal nunggu wisuda aja di kampus namun ditunda bang, jadi pulang aja"Kata Sari Mahasiswi yang hendak pulang ke Lampung Tengah ini, Rabu (18/3).

Perlu diingatkan, kepada masyarakat sebaiknya jika tidak ada aktifitas yang tidak terlalu penting di luar rumah, sebaik nya berdiam diri saja di rumah, bantu tenaga medis untuk dapat memerangi virus Corona, agar bisa hilang dari Indonesia. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments