Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 26

Sharp Matsuri Tawarkan Promosi dan Juga Berbagi Hand Sanitizer





Sharp Matsuri Tawarkan Promosi dan Juga Berbagi Hand Sanitizer



Ditengah persoalan Corona saat ini, untuk sejumlah pekerjaan memang ada yang bisa kerja di rumah, namun masih banyak terlihat di kawasan pasar tengah Bandar Lampung yang masih bekerja mencari sesuap rejeki.

Saat membuka stand Matsuri Sharp di Pasar Tengah Bandar Lampung. PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Lampung ikut ambil alih berbagi hand sanitizer kepada warga. Hal ini, dilakukan untuk dapat membantu mencegah penyebaran virus Corona.

Sales Koordinator PT Sharp Electronics Indonesia Cab. Lampung Ahmadi Broto menyampaikan bahwa Sharp Matsuri merupakan bentuk apresiasi Sharp kepada seluruh pelanggan setia Sharp.

Pada kegiatan ini, tak hanya berbagi hand sanitizer kepada masyarakat, PT Sharp juga mempromosikan produk dengan merk Sharp. Bahkan ada promo menarik yang diberikan.

"Dengan pembelian produk Sharp senilai 1 juta ditoko elektronik manapun, baik tradisional ataupun modern Market, maka berhak mendapat 1 kupon undian, dan berlaku kelipatannya"Katanya saat diwawancarai infokyai, Selasa (24/3).

Lanjut kata Ahmadi, pelanggan yang memiliki nota pembelian produk Sharp senilai 1 juta bisa menukarkan kupon doorprize.

"Menunjukkan nota pembelian produk Sharp nilai nominal 1 juta"Ujarnya.

Sementara itu, Lina Vanitaliany selaku Staff Promosi PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Lampung sebut untuk kegiatan ini hanya berlangsung pada bulan Maret 2020. "berlangsung dari tanggal 20 Maret Sampai 29 Maret 2020"Katanya.

Lanjutnya, tak hanya berbagi promosi saja. PT Sharp peduli dengan warga, dengan membagikan hand sanitizer.

"Kami disini juga berbagi hand sanitizer kepada pelanggan sharp yang berkunjung kesini, dan kepada toko-toko elektronik terdekat."Ujarnya.

Untuk informasi terkait produk Sharp di Lampung bisa hubungi 0813 - 7901 - 2000 Lina Vanitaliany. (Tio/ik)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments