Breaking News

Satu Warga Lampung Positif Virus Corona




Satu Warga Lampung Positif Virus Corona



Juru Bicara Pemerintah Khusus penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto mengumumkan, Rabu (18/3) bahwa ada kasus positif corona di Indonesia berada di angka 227 pasien.

Dan diantara 227 pasien, ada satu warga Lampung yang dinyatakan positif terkena Virus Covid-19 atau Virus Corona oleh Kementrian Kesehatan RI.

"Adapun kontak tracing saat ini, kita lakukan semakin masif. Sekarang masyarakat semakin peduli dan mau diperiksa. Dengan demikian, sarana laboratorium juga harus disesuaikan," kata Achmad Yurianto saat jumpa pers di Kantor BNPB, Jakarta, Rabu (18/3).

Diketahui, penambahan pasien positif corona terupdate yakni, diantaranya Banten tercatat ada 4 positif, Yogyakarta 1 positif, Jakarta 31 positif, Jawa Barat 12 positif, Jawa Tengah 1 positif, Sumatera Utara 1 positif, Lampung 1 positif, Riau 1 positif, Kalimantan Timur 1 positif. Dengan demikian, total sudah ada 227 orang di Indonesia. "227 kasus positif"Ujarnya (*)

Sejenak berdoa, semoga kita semua diberikan selalu kesehatan dan dijauhkan dari segala macam penyakit oleh Allah SWT. Aamiin.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung