Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Maret 29

Saat Semprot Disinfektan, Ketua DPRD Lamteng 'Mengamuk' Lalu Bubarkan Pengunjung di Warnet





Saat Semprot Disinfektan, Ketua DPRD Lamteng 'Mengamuk' Lalu Bubarkan Pengunjung di Warnet



Saat penyemprotan disinfektan disekitar wilayah Kabupaten Lampung Tengah. Tiba-tiba Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono 'Mengamuk' melihat adanya sejumlah pengunjung warnet yang terlihat masih mayoritas pelajar berkerumun.

Padahal, anak-anak sekolah diliburkan oleh Pemerintah untuk dapat belajar di rumah, sehingga hal itu dapat mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Dalam video yang infokyai tayangkan tersebut, terlihat Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono tengah melakukan penyemprotan disinfektan di daerah Kabupaten Lampung Tengah.

Penyemprotan ini dilakukan agar dapat mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19 di Kabupaten Lampung Tengah.

Namun, karena melihat ada pengunjung warnet yang terlihat mayoritas pelajar. Ketua DPRD Lampung Tengah ini pun, sontak marah-marah karena Pemerintah meliburkan anak-anak sekolah ini, untuk belajar di rumah, bukan untuk bermain.

"Kamu disuruh berhenti sekolah untuk dirumahkan bukan untuk maen internet. Bubar!"Kata Sumarsono dengan gunakan pengeras suara.

Terkait persoalan Corona ini. Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat mengetahui dampak dari virus Corona atau COVID-19.

"Memberikan edukasi, pencerahan, bagaimana melawan terhadap virus Corona (COVID-19)"Ujar Sumarsono kepada awak media, Jum'at (28/3).

Lanjut kata Ketua DPRD Lampung Tengah berharap agar masyarakat bisa bersinergi melawan penyebaran virus Corona atau COVID-19, karena sosialisasi terus gencar agar masyarakat lebih paham tentang dampak dari virus Corona atau COVID-19.

"Ya gencar berikan sosialisasi melalui medsos, grup, dan lain sebagainya"Tuturnya.

Diketahui, kegiatan penyemprotan ini dilakukan pada hari Jum'at, (27/3) di daerah Bandar Jaya Lampung Tengah. (Hsa/ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments