Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Maret 10

Saat Seminar, Rektor IBI Darmajaya Harap Acara Ini Membawa Keberkahan





Saat Seminar, Rektor IBI Darmajaya Harap Acara Ini Membawa Keberkahan



Seminar Nasional yang diselenggarakan di Gedung GSG Kampus IBI Darmajaya Bandar Lampung, Selasa, (10/2) siang, terlihat ramai peserta yang hadir.

Acara ini, mengangkat tema "Menyingkap Rahasia Sistem Kehidupan di Dunia" turut serta dihadiri oleh Rektor IBI Darmajaya Bandar Lampung yakni Dr (Can) Ir.Hi.Firmansyah Y Alfian, MBA, MSC.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada civitas akademika, kepada Alim Ulama / Habaib, kepada teman-teman Mahasiswa, serta para wartawan yang telah hadir dalam acara hari ini,"Kata Ketua KMND Region Sumatera Aris Tama, SH  dalam sambutannya, Selasa (10/2).

Selanjutnya, Rektor IBI Darmajaya Bandar Lampung yakni Dr (Can) Ir.Hi.Firmansyah Y Alfian, MBA, MSC menyampaikan dalam acara. "Materi ini akan di sampaikan oleh sosok yang sangat luar biasa, beliau adalah seorang Rektor IAI (Al Habib Segaf Baharun, S.H.I, M.H.I)"Katanya.

Lanjut kata Rektor, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Al Habib Segaf Baharun, S.H.I, M.H.I selaku pembicara dalam acara ini dan juga Habib Abdurrahman Bin Hasan Al Haddad.

"Terimakasih banyak pak Rektor atas waktunya, terima kasih Habib Abdurrahman yang telah hadir di kampus kita"Ujarnya 

Tambah Rektor Firman, semoga kita semua mendapatkan keberkahan yang berlimpah baik itu peserta seminar, dan ruang lingkup kampus.

"Mudah-mudahan kehadiran para Habaib ini, para ulama ini akan menjadi keberkahan di Kampus IBI Darmajaya ini, Aamiin"Papar Firman.

Diketahui, pembicara dalam acara ini, yakni Al Habib Segaf Baharun, S.H.I, M.H.I merupakan Rektor Institut Agama Islam Darullughah Wadda'wah, Bangil, Jawa Timur. (Ian/Tio)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments