Breaking News

Respon Ustadz Das'ad Latif Terkait Corona di Indonesia





Respon Ustadz Das'ad Latif Terkait Corona di Indonesia



Beberapa pertikaian muncul disaat wabah virus Corona atau covid-19 menyerang di Indonesia. Seperti halnya, perbedaan pendapat antara individu. Bahkan, ada yang mengkaitkan dengan membawa nama-nama agama mengenai hal itu pun, Ustadz Das'ad Latif memberikan respon.

"Menyikapi hal ini, who menyatakan bahwa virus Corona adalah pandemi, maknanya sebuah bencana penyakit menglobal dan serentak"Kata Ustadz Das'ad di Instagram-nya, seperti yang Infokyai lihat, Selasa (24/2), pagi.

Pemerintah Indonesia pun menyatakan bahwa Virus Corona sebagai bencana Nasional alam non alam. "Bencana Nasional non alam, yang semua harus mengantisipasinya"Ujarnya.

Sambungnya "Sikap-sikap kita harus mendukung terhadap antisipasi semakin meluasnya penyebaran penyakit ini".

Lanjut Ustadz, belajar dari berbagai negara yang telah terjangkit virus Corona. "Diperkumpulan banyak orang, sehingga bisa menjadi penularan secara massal."Paparnya.

Dirinya pun membatalkan sejumlah tbligh akbar yang telah dijadwalkan. "Menjaga kemaslahatan dan keselamatan jiwa adalah lebih utama daripada Tabligh Akbar (Bisa ditunda). Sementara jika kita sudah tertular virus ini, rasa-rasanya sangat sulit untuk mencari obatnya."Tuturnya 

Ustadz mendoakan semoga kita semua mendapatkan hidayah dan petunjuk dari Allah SWT. "Semoga Allah SWT segera memberi hidayah dan petunjuk kepada seluruh umat manusia di dunia"Kata Ustadz.. (Maulana).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung