Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Maret 21

Provinsi Lampung Siap Ikuti Musabaqah Tahunan Hafalan Al-Qur’an dan Al Hadist




Provinsi Lampung Siap Ikuti Musabaqah Tahunan Hafalan Al-Qur’an dan Al Hadist



BANDAR LAMPUNG - Provinsi Lampung siap mengikuti Musabaqah Tahunan Hafalan Al-Qur’an dan Al Hadist Pangeran Sultan Bin Abdul Aziz As Sau’ud yang diselenggarakan oleh Atase Agama Kedubes Saudi Arabia di Indonesia pada 3-6 Februari 2020 mendatang. 

Hal itu diungkapkan Staft Ahli Gubernur bidang Pemerintah Hukum dan Politik Syaiful Darmawan saat memimpin upacara mingguan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung Senin (27/1/2020).

”Untuk itu diharapkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) terkait mempersiapkan sarana dan prasarana, sehingga kepesertaan Musabaqah Tahunan Hafalan Al-Qur’an dan Al-Hadist dapat berjalan dengan baik," ujar Syaiful.
Loading...
Selain Musabaqah di Kedubes Saudi itu, Syaiful juga berharap pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi dan Nasional yang dilaksanakan pada Bulan Juli 2020 di Padang Provinsi Sumatera Barat dapat disiapkan dengan baik. Hal ini berdasarkan petunjuk Teknis Penyelenggaraan MTQ Nasional XXVII Tahun 2020.

Terkait seleksi tingkat Provinsi untuk menentukan kafilah yang akan mewakili provinsi Lampung pada tingkat Nasional, lanjut Syaiful, akan diadakan MTQ Tingkat Provinsi yang direncanakan akan dilaksanakan pada Bulan April 2020 di Kabupaten Pringsewu.

Dengan persiapan yang baik dan matang Syaiful berharap Provinsi Lampung mampu mempertahankan prestasi yang selama ini telah diukir.

“Seperti kita ketahui bersama selama ini Provinsi Lampung secara nasional mampu mengukir prestasi terbaiknya pada ajang MTQ Tingkat Nasional,” kata Syaiful.

Di antara prestasi yang telah berhasil diaraih diantara nya Peringkat 15 (lima belas) Nasional pada MTQ Nasional tahun 2018 di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara dan Peringkat 10 (sepuluh) Nasional pada STQ Nasional di Pontianak Tahun 2019.

Kemudian, Atas kerja keras TP UKS/M, Provinsi Lampung, mendapat Juara Umum Tingkat Nasional Tahun 2019 untuk Lomba Sekolah Sehat. Selanjutnya pula, Pemerintah Provinsi Lampung bekerjasama dengan DPW LASQI Provinsi Lampung meraih lima besar pada Festival Bintang Vokalis Tingkat Nasional di Provinsi Maluku.

“Tentunya berbagai keberhasilan dan prestasi tersebut, hendaknya dapat dipertahankan dan dijadikan semangat serta motivasi untuk melakukan yang terbaik, sehingga di tahun ini berbagai prestasi tersebut dapat diperoleh kembali,” tambah Syaiful. (Rls)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments