Breaking News

Promo Santan Restaurant Hotel Horison Lampung dalam mendukung aksi #WorkFromHome




Promo Santan Restaurant Hotel Horison Lampung dalam mendukung aksi #WorkFromHome


Hotel Horison Lampung- dalam  menghadapi situasi saat ini akibat COVID-19 sangat mendukung aksi #WorkFromHome, dengan ini memberikan Promo Kamar dan Santan Restaurant Delivery Service .

Untuk promo kamar yakni “Work From Horison” dimana tamu bisa menginap di Hotel Horison Lampung dengan harga Rp 374.000,- net bisa early check-in 10 AM dan late check-out hingga 3 PM , harga tersebut belum termasuk sarapan pagi namun fasilitas lainnya tetap sama seperti biasanya. Untuk pemesanan kamar tersebut bisa langsung datang ke Hotel Horison Lampung atau reservasi via telepon ke nomor 0721-8030-515.

Untuk promo pada Santan restaurant, kami menyediakan beberapa varian menu untuk tetap ceriakan harimu bersantai dan bekerja dirumah. Promo yang disediakan Hotel Horison Lampung yakni “Santan Restaurant Delivery Service”, Santan restaurant tetap menyediakan varian menu lezat yang higienis untuk dapat diantar langsung kerumah customer.



Beberapa pilihan menu kami yakni, Fruit Salad, Nasi Goreng Horison, Ayam Taliwang, Tornadoes Sumatera, Sup Buntut, Pasta Al’aglio Honje Duck with Sambal Matah, Nasi Goreng  Iga Cabe Rawit, Club Sandwich. Mulai dari harga Rp 35.000,-net hingga Rp 80.000,- net. Untuk biaya pengantaran hanya Rp 5.000,- per-5 kilometer hanyak untuk wilayah Bandar Lampung. Untuk pemesanan bisa langsung ke nomor whatsapp 0821-8021-7902.

Marketing Communication Hotel Horison Lampung, Yesi Yunaini dalam press release yang diterima, Selasa (24/03/2020) mengatakan promo pada periode saat ini yang berlangsung di Hotel Horison Lampung hanya 2 promo tersebut “Work From Home dan Santan Restaurant Delivery Service” untuk Express Lunch, Dimsum Street, Seafood Island saat ini masih di close. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung