Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 26

Peduli Pencegahan Covid-19, Sejumlah Warga Lampung Utara Mengajak untuk #DiRumahAja





Peduli Pencegahan Covid-19, Sejumlah Warga Lampung Utara Mengajak untuk #DiRumahAja



Peduli dengan pencegahan penyebaran virus Corona atau COVID-19. Sejumlah warga Lampung Utara mengajak untuk dapat berdiam diri #DiRumahAja.

"Melihat data Corona di Lampung makin bertambah, kami sebagai warga Lampung mengajak untuk bersama-sama lawan corona, dengan berdiam diri di rumah, jika tidak ada kegiatan terlalu penting"Kata Reky Pratama Warga Lampung Utara kepada infokyai, Kamis (26/3).

Lanjut Reky yang merupakan Koordinator Gerakan Peduli Yuk Lampung Utara ini, meminta kepada masyarakat untuk dapat bersabar, melalui fase dimana kita harus bisa bertahan melawan rasa bosan.

"Lebih baik melawan rasa bosan saat ini, daripada kita harus melihat banyak lagi orang yang meninggal dunia akibat virus Corona di Indonesia"Ujarnya.

Reky meminta kepada Pihak Pemerintah, untuk dapat memperhatikan masyarakat yang pekerjaannya serabutan, karena jika mereka tidak bekerja mereka tidak dapat uang. "Perlu ada perhatian khusus dari Pemerintah, jika mau berdiam diri dirumah yang pekerja serabutan belum bisa, karena mereka perlu uang untuk makan, ayolah Pemerintah harus bisa mencarikan solusi"Minta Reky. (Tama/Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments