Breaking News

Peduli Pencegahan Covid-19, Sejumlah Warga Lampung Utara Mengajak untuk #DiRumahAja





Peduli Pencegahan Covid-19, Sejumlah Warga Lampung Utara Mengajak untuk #DiRumahAja



Peduli dengan pencegahan penyebaran virus Corona atau COVID-19. Sejumlah warga Lampung Utara mengajak untuk dapat berdiam diri #DiRumahAja.

"Melihat data Corona di Lampung makin bertambah, kami sebagai warga Lampung mengajak untuk bersama-sama lawan corona, dengan berdiam diri di rumah, jika tidak ada kegiatan terlalu penting"Kata Reky Pratama Warga Lampung Utara kepada infokyai, Kamis (26/3).

Lanjut Reky yang merupakan Koordinator Gerakan Peduli Yuk Lampung Utara ini, meminta kepada masyarakat untuk dapat bersabar, melalui fase dimana kita harus bisa bertahan melawan rasa bosan.

"Lebih baik melawan rasa bosan saat ini, daripada kita harus melihat banyak lagi orang yang meninggal dunia akibat virus Corona di Indonesia"Ujarnya.

Reky meminta kepada Pihak Pemerintah, untuk dapat memperhatikan masyarakat yang pekerjaannya serabutan, karena jika mereka tidak bekerja mereka tidak dapat uang. "Perlu ada perhatian khusus dari Pemerintah, jika mau berdiam diri dirumah yang pekerja serabutan belum bisa, karena mereka perlu uang untuk makan, ayolah Pemerintah harus bisa mencarikan solusi"Minta Reky. (Tama/Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung