Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Maret 9

Pameran dan Kontes Bonsai "Sakai Sembayan" di Lampung Utara, Ketuplak: Semoga Acara Berjalan Sukes




Pameran dan Kontes Bonsai "Sakai Sembayan" di Lampung Utara, Ketuplak: Semoga Acara Berjalan Sukes




Perkumpulan penggemar bonsai Indonesia Kabupaten Lampung Utara menggelar pameran dan kontes bonsai "Sakai Sambayan" di halaman parkir stadion sukung Kotabumi.senin (9/3).

Pameran dan kontes bonsai "sakai sambayan" turut dihadiri, Plt Bupati Lampura yang di wakili asisten ll Toto sumedi, Kapolres Lampura,Dandim 0412/LU,DPRD Lampura, Kadispora Lampura, Ormas pemuda pancasila, dan forkopimda lampura serta tamu undangan. 

Pameran dan kontes bonsai sakai sambayan ini di agendakan dari tanggal 7-13 maret 2020. Tepat pada hari Senin, (9/3) pembukaan dan pemotongan pita oleh Plt, Bupati Lampura yang di wakili asisten ll toto sumedi, dan penancapan bonsai terbaik oleh Plt, Bupati yang di wakili asisten ll,kapolres,dandim 0412/LU,DPRD,kabupaten Lampung Utara.

Ketua Pelaksana Jonis arsyad ucapkan rasa syukur telah berjalannya lancar acara pembukaan pameran dan kontes bonsai "Sakai Sambayan" di halaman parkir stadion sukung Kotabumi Lampura ini.

"Aamdulillah acara telah berjalan dengan lancar dan terimakasih para tamu undangan yang telah berkenan hadir pada pembukaan acara kontes bonsai "sakai sambayan".Kata Jonis, Senin (9/3).

Lanjut kata Jonis berharap sampai selesai acara ini, semoga berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala, dan kedepannya bisa terus berlanjut.

"Semoga acara berjalan sukses dan lancar sampai selesai tanpa ada halangan apapun."Harapnya.

Diketahui, Acara ini dimulai dari tanggal 7-13 maret 2020, Acara agenda tanggal 7-8 pendaftaran Bonsai, tanggal 9 pembukaan dan penancapan bendera, tanggal 10 workshop bonsai, tanggal 11 bhakti sosial ,tanggal 13 penutupan. (Reky/Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments