Breaking News

Mengantisipasi Corona, Ini Cara Masjid Ad Dua Bandar Lampung




Mengantisipasi Corona, Ini Cara Masjid Ad Dua Bandar Lampung



Dalam upaya pencegahan dan mengantisipasi virus Corona, Masjid Ad Dua Way Halim Bandar Lampung telah dilakukan pen-sterilkan ruang lingkup masjid dengan cara pelepasan karpet-karpet yang ada di masjid.

Ketua Takmir Masjid Ad Dua Sabil menjelaskan terkait pelepasan karpet-karpet masjid, hal itu guna mensterilkan ruang lingkup masjid. "Yang pasti paling gampang bagi kami untuk men-sterilkan lantai garnite/keramik dibandingkan dengan karpet, karena karpet harus di maintenance khusus di loundry"Kata Ketua Takmir Masjid Ad Dua Sabil kepada Infokyai, Minggu (15/3) pagi.

Lanjut kata Ketua Takmir, karpet-karpet yang telah dilepas untuk di masukkan ke loundry untuk dapat di sterilkan. "Kami melepas karpet masjid untuk dimasukkan ke loundry untuk di sterilkan, sedang lantai granite akan kami bersihkan dengan bahan disinfektan minimal 2-3 kali sehari"Ujarnya.

Saat Infokyai tanya terkait apakah kegiatan-kegiatan di Masjid Ad Dua masih tetap berjalan. Sabil menyebutkan "InSyaaAllah masih tetap berjalan"Tuturnya

Perlu diketahui, bagi para jemaah yang hendak sholat di Masjid Ad Dua Way Halim Bandar Lampung untuk dapat membawa sajadah masing-masing yang telah disiapkan dari rumah. (Maulana)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung