Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Maret 25

Mau Cobain Sensasi Metik Buah Naga? Kuy ke Agrowisata Sabina Farm Lumbung di Karang Anyar




Mau Cobain Sensasi Metik Buah Naga? Kuy ke Agrowisata Sabina Farm Lumbung di Karang Anyar



Pengen nyari tempat edukasi sekaligus berwisata, wah pas banget nih di Sabina Farm yang berada di Dusun Tegal Lega, Desa Karanganyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

"Sabina Farm dekat dengan kota Bandar Lampung yang aksesnya hanya 30 menit dari titik pusat Kota Bandar Lampung sampai kesini untuk menikmati Agro Wisata buah Naga"kata M.Rizky Arobby Herliyanto Selaku Owner Sabina Farm saat diwawancarai infokyai, Minggu (22/3).



Lanjut Rizky, di Sabina Farm masyarakat bisa merasakan sensasi memetik buah naga dan juga pepaya organik, serta ada juga kedai kopi jika untuk bersantai. .

"Sabina Farm juga sangat cocok untuk Edukasi anak-anak serta keluarga. Pernah beberapa sekolah ataupun mahasiswa berkunjung kesini untuk pembelajaran ataupun observasi"Ujarnya.

Sambungnya "Sabina Farm memproduksi buah organik, segar, ada buat naga merah dan putih, yang mana kita dari awal penanaman sampai dengan proses menggunakan bahan-bahan organik, sehingga menghasilkan buah yang organik, berkualitas baik, yang sehat, tanpa pestisida, tanpa bahan-bahan kimia sehingga baik untuk kesehatan juga baik untuk kita konsumsi".



Dia menambahkan, Sabina Farm memiliki varietas bibik buah naga yang kita sebut sebagai bibik Sabina Farm.

"Alhamdulillah sudah disertifikati oleh Kementerian Pertanian dan Balai BSBB yang dimana bibik kita bibit yang unggu dan berkualitas baik yang mengahasilkan buah-buah yang sehat."Tuturnya.

Sambungnya "Baik untuk di konsumsi masyarakat Lampung khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya".

Diketahui, untuk tiket masuk ke Sabina Farm hanya dikenakan biaya Rp.3.000 / orang, dan biaya buah naga Rp.30.000 / Kg. Sementara ini, Sabina Farm saat ini, masih dalam kondisi yang masih belum bisa menerima kunjungan tamu yang ramai dikarenakan masih dalam kondisi sama-sama memerangi Corona. (Tio/Raf/ik)

@sabinalumbungpersada
@akalsehat.kopi

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments