Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 19

Malam Puncak LK 1, Hmi Komdak Gelar Dzikir & Do'a Bersama




Malam Puncak LK 1, Hmi Komdak Gelar Dzikir & Do'a Bersama



Penutupan Basic Training LK 1 Hmi Komisariat Dakwah Cabang Bandar Lampung gelar dengan pelaksanaan dzikir akbar dan do'a bersama serta pentas seni .

Malam puncak yang dilaksanakan pada Selasa (17/03/20) 20.00 wib tersebut bertempat di Lamban Juang Hmi Cabang Bandar Lampung bersama panitia, peserta basic dan para tamu undangan .

Ketua Umum Hmi Komdak, Julian Fajri mengatakan agenda tersebut bertujuan agar seluruh kader hmi sadar akan nilai keislaman dan ketaqwaan serta berdoa agar terhindar dari virus Covid-19.

"Dengan dilakukannya agenda ini saya ingin seluruh kader hmi mengerti bahwa apa yang kita agendakan di malam puncak tersebut memiliki arti yang kuat untuk meningkatkan nilai - nilai keislaman dan iman yang ada pada diri kita," Jelasnya

Selain itu, Tum Jul sapaan akrabnya, juga mengatakan kegiatan pentas seni yang di gelar setelah dzikir dan doa bersama tersebut bermaksud untuk mengasah minat dan bakat yang dimiliki oleh setiap kader .

"Iya, tentu setiap kader hmi memiliki bakat dan hobinya masing - masing, saya selaku ketua umum tidak mau membatasi ruang gerak mereka dalam bidang kesenian," paparnya

Julian Fajri juga berharap agar momen basic training ini menjadi bahan pembelajaran bagi seluruh kader Hmi Komdak .

"Selepasnya dari agenda yang dilaksanakan kurang lebih selama 7 hari ini, saya harap ini bisa menjadi momentum yang baik bagi peserta ataupun jajaran panitia sc maupun oc, karena dari hajat ini kader bisa mengerti arti kekeluargaan, kedisiplinan dan juga untuk melatih kesabaran, sukses selalu komisariat dakwah, bahagia Hmi, Jayalah Kohati, Yakusa!," Tutupnya .(Julian Fajri)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments