Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Maret 28

Mahasiswa UIN Lampung Dukung untuk #DiRumahAja Mari Dukung!



Mahasiswa UIN Lampung Dukung untuk #DiRumahAja Mari Dukung!




Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung memberikan bentuk dukungan sebagai salah satu penggerak untuk bersama-sama lawan Corona.

Pemerintah telah mengimbau kepada masyarakat untuk dapat berdiam di rumah saja, jika tidak terlalu penting untuk keluar rumah. Hal ini sebagai salah satu upaya untuk dapat memutuskan rantai penularan virus Corona atau COVID-19 di Indonesia.

"Ya, bersama dengan kawan-kawan yai. Kami mendukung untuk dapat #DirumahAja sebagai upaya kami mendukung untuk dapat memutuskan rantai penularan virus Corona"Kata R.Lian Nando Pratama Mahasiswa UIN Lampung kepada infokyai, Sabtu (28/3).

Lanjutnya, dalam video ini maksudnya untuk menguatkan satu dengan lainnya, karena dengan persatuan dan sinergi semua warga Indonesia dalam melawan Corona untuk dapat segera menghilang.

"Saling menguatkan dan saling mengingatkan agar dapat Corona bisa putus rantai penyebarannya di Indonesia"Ujarnya

Saat infokyai tanya, inspirasi darimana kah video ini. Lian menyebutkan terinspirasi dari video yang dibuat oleh @najwashihab. "Ya, terinspirasi dari Mbak Najwa"Tuturnya.

Dia menambahkan, bagi masyarakat yang belum bisa untuk di rumah, karena masih ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. "Kami berdoa semoga bisa segera dapat kompensasi dalam pekerjaannya, dan semoga kita bisa bersama-sama ikut serta membantu memutuskan rantai penularan virus Corona di Indonesia. Aamiin."Kata Lian Mahasiswa Fakultas Dakwah ini. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments