Breaking News

Lewat Flyover Dekat Transmart Jangan Lupa Mampir ke Lapak Kakek Ini Yai n Yunda, Serbu..!!





Lewat Flyover Dekat Transmart Jangan Lupa Mampir ke Lapak Kakek Ini Yai n Yunda, Serbu..!!



Lewat Flyover Dekat Transmart Bandar Lampung, jangan lupa sempatkan mampir ke lapak jajanan yang dikelola oleh Kakek Raden Imba, Yai n Yunda, Serbu..!!.

Saat infokyai berkunjung ke lapak Kakek Raden Imba atau Datuk Raden Imba, Sabtu (29/2), sore. Datuk bercerita mengapa dirinya bisa berjualan disini.

Datuk menceritakan bahwa dagangan yang dirinya jual, mengambil dari pasar, bahkan air panas nya pun beli terus dijual lagi kepada konsumen yang hendak beli.

"Air panasnya beli terus dijual lagi"Kata Datuk Raden Imba saat diwawancarai infokyai, Sabtu (29/2).

Keseharian Datuk, hanya dihabiskan di lapak sederhana ini. Bahkan, ketika hujan turun pun, Datuk pun hanya bisa selimuti dirinya dengan pelapisan yang dimiliki.

"Kalo hujan pasang layar (pelapis hujan ala kadarnya) walaupun malam siang"Ujarnya.

Datuk pun mengaku menjual apa adanya saja, yang penting laku terjual, dirinya pun tidak mau melakukan aksi meminta-minta.

"Apa adanya aja de, yang penting kejual. Saya ga mau minta-minta"Tuturnya.

Lanjut Datuk bercerita, bahwa dulu dirinya memiliki tempat tinggal di dekat SMAN 15 Bandarlampung, namun karena terbakar ya terpaksa dirinya pun hanya bisa tinggal di jalanan sepertinya saat ini.

"Dulu nempatin rumah dekat SMAN 15, tapi udah kebakar"Paparnya.

Datuk pun sempat merasa sedih, pada saat uang nya hilang yang kemungkinan dicuri. Datuk duga ada yang mengambil, karena pada saat uang nya hilang dirinya hanya berjualan di lapak saja dan Datuk pun hanya bisa berdoa kepada Allah SWT.

"Yaudah doakan aja pada yang maha kuasa aja"Kata Datuk.

Perlu diketahui, untuk saat ini Lapak Datuk Raden Imba berada di dekat Flyover Trans mart, bagi masyarakat yang hendak bantu Datuk Raden Imba, ingat beli dagangannya 
Jangan langsung memberikan uang. Oke!

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung