Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Maret 13

Kunjungan Atlet Bulukumba yang Tak Bisa Pulang Kendala Biaya Disambut Baik Dispora Lampung





Kunjungan Atlet Bulukumba yang Tak Bisa Pulang Kendala Biaya Disambut Baik Dispora Lampung



Para altet dari Kabupaten Bulukumba yang terkendala biaya sehingga mengakibatkan tidak bisa pulang kampung, berkunjung ke Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Lampung. Jum'at (13/3).

Kunjungan para atlet tersebut, disambut dengan baik hati oleh Sekretaris Dispora Provinsi Lampung Meladi S.E, M.Si. berserta jajarannya Dispora Lampung.

"Kami disini membantu meyakinkan bahwa ini instansi resmi"Kata Meladi saat diwawancarai Infokyai, Jum'at (13/3).

Meladi menjelaskan, terkait masalah ini jadikanlah pembelajaran, harusnya ada perencanaan program terkait hitung-hitungan apa saja yang diperlukan. "Bagaimana pun juga kita harusnya memiliki rencana progam terkait perhitungan secara matang, kita hitung segala sesuatu nya apa-apa yang dibutuhkan"Ujarnya.

Meladi berharap, permasalahan para atlet ini dapat segera diselesaikan. "Saya berharap masalah ini bisa tuntas dan kembali kita berjuang untuk mencari prestasi yang terbaik"Harapnya.

Sambungnya  "Mari kita ajak semua, mulai dari kabupaten Kota, Provinsi, semua komponen KONI dan juga kedepan dunia usaha juga harus berperan untuk memberikan kontribusi yang terbaik dalam rangka Kepemudaan Olah Raga".

Sementara itu, Pendamping sekaligus DPD BAIN HAM RI (Badan Avokasi, Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia) Wakit Ketua 1 Muhammad Basri menyampaikan kondisi saat ini para atlet apa adanya saja. 

"Kodisi mereka sekarang melemah karena faktor kecapean, kemudian juga dari segi dana kami menipis"Katanya.

Basri pun mengaku, senang disambut dengan Dispora Provinsi Lampung. Namun, kendalanya penginapan para atlet yang saat ini ditempati. "Soal penginapan kami gak lagi, kami harus keluar dari sana karena tidak ada lagi uang untuk bayar"Ujarnya.

Basri berharap, setelah datang ke Dispora Provinsi Lampung bisa mendapatkan jalan keluar terkait permasalahan ini. "Harapan kami setelah datang ke DISPORA Provinsi Lampung ini bisa mendapatkan jalan keluar untuk kami bagaimana kami bisa pulang"Harapnya.  (Tio/ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments