Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Maret 28

Komunitas Gowes Lampung dan Youtuber Berbagi dalam Rangka Tanggap Darurat Situasi Corona





Komunitas Gowes Lampung dan Youtuber Berbagi dalam Rangka Tanggap Darurat Situasi Corona



Pecinta sepeda yang tergabung dalam komunitas Gowes Lampung bersama youtuber lampung, adakan kegiatan GOMAL (gowes amal) di mulai dari Jalan Pagar Alam (gg pu), kedaton, raden intan, jl kartini dan finish di Jalan Imaam Bonjol.

Sambil mengendarai sepeda mereka membagikan, masker, hand sanitizer dan bingkisan dalam rangka mengantisipasi wabah korona yang resahkan masyarakat.

Fajar, koordinator kegiatan GOMAL (Gowes Amal) menyampaikan bahwa Kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk menyalurkan hobi bersepeda sambil beramal bersama orang-orang yang membutuhkan.

"Kali ini, kami ajak teman-teman youtuber asal lampung untuk ikut serta mengumpulkan donasi untuk kegiatan ini, donasi yg terkumpul kami dapatkan dari para member GOWES Lampung, dan ada pula sumbangan dari para pengikut youtuber yang ada di media sosial."Kata Fajar kepada infokyai, Sabtu (28/3).

Sementara itu, Satria NB dari chanel SNB POWER dan 10 Creator sebut, untuk Para netizen d media sosial ikut berperan aktif berkontribusi terhadap hal-hal positif pada saat ini yang memasuki posisi sosial distancing tidak berarti anti sosial.

"Sebagai seorang youtuber kita juga harus memiliki rasa simpati dan empati yang tinggi terhadap hal-hal yang terjadi di sekitar kita"Tuturnya.

Kegiatan ini disambut positif oleh warga, dan diharapakan dengan diselenggarakan kegiatan ini, dapat memacu banyak warga untuk dapat memberikan bantuan kepada mereka (orang-orang yang penghasilannya terbilang ekonomi menengah kebawah) di saat sosial distancing ini, agar pekerjaan mereka tidak terlalu terbebani dan bisa ikut serta #DirumahAja. (Tm/IK)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments