Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Maret 8

Keren Nih! Peduli Terhadap Anak Bhabinkamtibmas Rusdiansyah Luncurkan Perpustakaan Keliling





Keren Nih! Peduli Terhadap Anak Bhabinkamtibmas Rusdiansyah Luncurkan Perpustakaan Keliling



Bhabinkamtibmas Kelurahan Jagabaya 3 Kecamatan Way Halim Rusdiansyah menggelar kegiatan Peduli Ilmu Pengetahuan berupa perpustakaan keliling untuk masyarakat umum dan anak-anak sekitar agar gemar membaca, Sabtu (7/3/2020).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jagabaya 3, Bripka Rusdiansyah mengatakan bahwa dirinya sangat antusian dan sangat senang bisa mengajak anak-anak belajar bersama. Melalui kegiatan itu dirinya ingin mengajak masyarakat dan anak-anak untuk semakin gemar membaca dengan adanya fasilitas perpustakaan keliling yang diinisiatori olehnya.

"Perpustakaan keliling ini merupakan inisiatif pribadi saya sendiri, agar para masyarakat gemar membaca, khususnya anak-anak"katanya.

Rusdi berharap melalui membaca anak-anak saat ini dapat bertambah wawasannya lebih luas dan bertambah keilmuannya agar lebih cerdas serta kedepannya mampu membanggakan kedua orang tuanya.

"Saya berpesan untuk anak-anak kedepannya bisa lebih gemar melakukan kegiatan yang positif, menghindarkan dari kenakalan remaja, narkoba, tawuran, minuman keras supaya mampu memberikan yang terbaik untuk orang tua dan bangsa,"Pesannya.

Tak hanya kepada anak-anak, Rusdi juga berikan pesan untuk para orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya.

"Para orang tua harus selau mengawasi anak-anak, agar mereka tumbuh dengan baik dan kelak menjadi manusia yang berguna. Apabila kita tidak mengawasi anak-anak kita, mereka akan jauh dari jangkauan kita dan sulit terkontrol," tambah Rusdiansyah.

Sambung nya, Perpustakaan keliling itu akan terus dikembangkan lagi kedepannya, khususnya bagi anak-anak yang memiliki ekonomi dibawah rata-rata atau kurang mampu. Selain itu, Rusdiansyah juga siap membantu anak-anak dalam mengerjakan pekerjaan rumah (PR) atau tugas sekolah bersama.

Dijelaskannya, buku-buku di perpustakaan keliling tersebut diperolehan dari dirinya sendiri. "Buku itu ada yang saya beli, ada yang memang sudah saya kumpulkan sejak lama,"Ujarnya.(Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments