Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Maret 30

Kadiskes Reihana Sebut Satu Pasien COVID-19 Meninggal




Kadiskes Reihana Sebut Satu Pasien COVID-19 Meninggal



Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, satu pasien positif Corona atau COVID-19 di Lampung meninggal dunia. Senin, (30/3), hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana.

Reihana menyebutkan bahwa pasien yang meninggal dunia ini, merupakan pasien 02 yang miliki riwayat perjalan ke luar kota. "Pasien 02, memiliki riwayat perjalanan ke Yogyakarta dan transit di Jakarta selama 9 hari"Kata Kadiskes Provinsi Lampung Reihana, Senin (30/3).

Sambungnya "Pasien datang ke rumah sakit dengan keluhan demam, batuk, pilek dan sesak napas, dan buang air besar dan mual".

Reihana menjelaskan, pasien pada saat dirujuk kondisinya memang sudah tidak stabil. "Pada saat dirujuk kondisi pasien sudah tidak stabil. Selama pemantauan di RSUDAM, pasien tidak stabil, kadang stabil sesak"Ujarnya.

Tambah Reihana, segala upaya telah dilakukan dalam menangani pasien 02. Dan hari ini pasien 02 telah dinyatakan meninggal dunia. "Tanggal 30 Maret pukul 00.30 WIB, pasien dinyatakan meninggal dunia"Tuturnya.

Diketahui pasien 02 ini, berjenis kelamin laki-laki yang merupakan warga Bandar Lampung. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments