Breaking News

Jurusan Peternakan Unila Tangkal Covid-19, Dengan Desinfektan




Jurusan  Peternakan Unila Tangkal Covid-19, Dengan Desinfektan




Terkait Maraknya Covid-19 Virus Corona Meresahkan Mahasiswa Jurusan Peternakan, Fakultas Pertanian, Universitas Lampung. Melakukan penyeprotan desinfektan keseluruh tubuh, dan juga dilakukannya pengukuran suhu tubuh bagi yang memasuki jurusan peternakan.

Alumni jurusan peternakan Ineto masgatot Tian Ingsasu S.pt. mengatakan, hari ini 19 maret 2020, dengan adanya penyemprotan desinfektan, pemeriksaan suhu tubuh secara gratis, artinya mahasiswa harus melaksanakannya dengan baik untuk mensterilkan tubuh, dan juga membunuh virus-virus, serta alat-alat yang kita pakai. Terangnya ( 19/03/2020)

Lanjutnya, saya berterimaksih kepada jurusan, dosen serta karyawan yang sudah mau menjaga pintu masuk untuk menyeprotkan desinfektan, dan meriksa suhu tubuh. Penyeprotan, dan juga pemeriksaan suhu tubuh mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 16.30 Wib. 

Pihak jurusan menghimbau “Cegah Corona” Masuk gedung ini wajib spray seluruh badan tidak terkecali agar kita semua membantu mencegah penularan Virus Corona yangsedang mewabah.

Saat ini Jurusan Peternakan, Fakultas Pertanian, Universitas Lampung juga menyiapkan 9 botol Spray untuk disemprotkan, 1 alat pengkur suhu tubuh. (Wildan Hanafi)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung