Breaking News

Ini Jadwal Pemeliharaan Listrik di Lampung 25 s.d 31 Maret 2020





Ini Jadwal Pemeliharaan Listrik di Lampung 25 s.d 31 Maret 2020



Saat ini, pastinya banyak masyarakat terutama anak-anak sekolah beraktifitas di dalam rumah, perlu diketahui mulai tanggal 25 s.d 31 Maret PLN distribusi Lampung akan ada pemeliharaan jaringan listrik lho yai n yunda.



Oleh itu, sebaiknya yai n yunda mencatat terkait jadwal pemeliharaan jaringan listrik di Provinsi Lampung. (Data terlampir, geser ke samping).



Melalui akun social media resmi PLN Distribusi Lampung menyampaikan bahwa  PLN Update informasi mengenai jadwal pemeliharaan jaringan listrik "Selamat Sore Muli Mekhanai!. Berikut disampaikan jadwal pemeliharaan jaringan listrik PLN yang akan dilakukan oleh UP3 Tanjung Karang, UP3 Metro dan UP3 Kotabumi pada tanggal 25 - 31 Maret  2020."Tulis PLN Distribusi Lampung di akun media sosial resminya seperti yang infokyai lihat, Rabu (25/3), sore.



Lanjut kata Pihak PLN Distribusi Lampung, langkah pemeliharaan jaringan listrik ini, sebagai upaya untuk menjaga keadalan jaringan listrik yang ada di Lampung. "Adapun pemeliharaan jaringan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk upaya PLN Lampung dalam menjaga keandalan jaringan"Tulisnya. (Putra)





0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung