Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Maret 31

HIPMI Lampung Peduli Virus Corona Bagikan Cairan Disinfektan dan Hand Sanitizer Gratis




HIPMI Lampung Peduli Virus Corona Bagikan Cairan Disinfektan dan Hand Sanitizer Gratis



BANDARLAMPUNG - Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung kembali menggelar kegiatan HIPMI Peduli 2020.

Kegiatan ini merupakan basil donasi yang dikumpulkan HIPMI Peduli dalam rangka ikut berpartisipasi dalam menangani wabah virus Corona atau Covid-19 yang saat ini menjangkit di Indonesia. Begitu pun di Lampung. 

Ketua HIPMI Peduli Lia Putri mendampingi Ketua Umum BPD HIPMI Lampung Arinanda Djausal mengatakan, kegiatan HIPMI Peduli 2020 ini untuk membantu mengatasi virus Corona di Provinsi Lampung.


Maka, HIPMI akan melakukan penyemprotan Disinfektan serta memberikan Hand Sanitizer kepada masyarakat di ruang publik dan fasilitas umum wilayah Lampung, selain itu HIPMI Lampung juga akan memberikan bantuan berupa APD untuk tenaga medis di beberapa RS rujukan Covid 19 di Lampung.

"Kita mulai hari ini melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah fasilitas umum, dan masjid-masjid serta fasilitas pelayanan publik. Ini bagian dari kita membantu pemerintah daerah dalam menanggulangi Virus Corona dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait hidup bersih dan tidak panik dalam menghadapi wabah Covid-19 ini,"terangnya, Senin (30/3/2020).


Kegiatan HIPMI Peduli itu, sambung Ketum BPD HIPMI Lampung Arinanda Djausa, akan dilaksanakan selama beberapa minggu kedepan dengan berkoordinasi dengan tim gugus tugas Provinsi Lampung.

Menurutnya, HIPMI Lampung tak bisa diam terhadap pandemi virus Corona yang bisa menyebabkan penyakit corona virus disease 2019 (Covid-19). Apalagi akibat simpang siur informasi terkait virus Corona ini sempat membuat publik panik, khawatir dan takut.

“HIPMI Lampung ingin hadir dan harus peduli dengan kondisi ini walau sekecil apapun. Di tengah kebijakan pembatasan sosial (social distancing) dan pembatasan wilayah (lockdown), upaya pencegahan penularan virus Corona musti dilakukan semua pihak secara serentak, jika bersama2 saling membantu bahu membahu segala elemen terlibat secara terorganisir, kita pasti bisa melewati semua ini” jelasnya. (Rls)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments