Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Maret 24

Golkar Lampung Umumkan ST Untuk , TEC, Rycko, Dendi dan Musa Ahmad





Golkar Lampung Umumkan ST Untuk , TEC, Rycko, Dendi dan Musa Ahmad



Bandar Lampung - DPD I Partai Golkar Lampung umumkan surat tugas untuk calon kepala daerah yang akan diusung pada pilkada serentak.

Surat tugas yang diumum DPD I Partai Golkar kali ini menyebutkan empat nama diantara Tony Eka Candra untuk Pilkada Lampung Selatan, Ryco Menoza untuk Pilwakot Bandar Lampung, Dendi Ramadhona untuk Pilkada Pesawaran dan Lampung Tengah menunjuk nama Musa Ahmad. 

Hal itu diungkapkan Fungsionaris Partai Golkar Lampung Ismet Roni saat membacakan surat tugas dari DPP Partai Golkar, di sekretariat DPD I Partai Golkar Lampung, Selasa (24/3/2020).

"Saat ini baru empat nama yang bisa kita umumkan, dan empat yang lainnya masih dalam proses," ungkap Ismet Roni. 

Dalam surat tugas yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjend DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, berisi perintah untuk para kandidat yang akan diusung membangun komunikasi politik dengan partai lain guna membangun koalisi, membangun komunikasi dengan calon wakil bupati/wakil walikota, serta tugas khusus untuk turun mengambil hati masyarakat guna memenangkan Pilkada mendatang. 

"Untuk masa berlaku surat tugas itu lebih cepat lebih baik, jika para calon yang sudah mendapatkan surat tugas sudah menjalankannya, maka segera laporkan ke DPP melalu DPD I Partai Golkar Lampung," pungkasnya.  (Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments