Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Maret 11

Duh, Ramai Pengendara Melintasi Flyover Dekat Polinela, Pekerja Proyek: Saya Tutup, Dibuka Lagi



Duh, Ramai Pengendara Melintasi Flyover Dekat Polinela, Pekerja Proyek: Saya Tutup, Dibuka Lagi





Flyover di dekat Polinela yang belum di resmikan ini, namun sudah ramai pengendara yang melintasi. Padahal, pekerja-pekerja proyek pun masih ada yang melakukan pengerjaan di Flyover.

Menurut penuturan salah seorang pekerja proyek yang tengah lakukan pengecetan jalan di atas Flyover mengatakan sudah berkali-kali menutup dengan gunakan pembatas kayu dan seng (seperti yang terlihat di foto), namun saja tetap ada saja yang menggeser pembatas tersebut.

"Saya tutup udah dibuka lagi, udah berkali-kali nutup ada yang buka lagi"Kata Ono pekerja proyek yang ditemui infokyai di lokasi Flyover, Selasa (10/3) sore.

Ono pun mengaku sudah cukup sabar, dan sudah berusaha untuk menutup pembatas agar tidak diperbolehkan dilewati oleh pengendara yang melintas di Flyover.

Berdasarkan pantauan infokyai di lokasi, memang banyak pengendara yang lewat Flyover dekat Polinela tersebut. Pasalnya, jika melintasi Flyover memang lebih cepat sampai untuk menuju ke sebrang dari arah Bataranila menuju ke arah Rajabasa.

"Ya memang lebih cepat sih, namun miris saja lihatnya, kasian juga pekerja proyek nya jadi bisa terganggu ada pengendara yang melintas di Flyover yang belum diresmikan tersebut"Kata salah seorang warga Bandar Lampung.

Terkait tanggal pasti peresmian Flyover Jalan Komarudin -Kapten Abdul Haq masih belum ada keterangan resmi, namun diperkirakan terlihat dari pengerjaan flyover ini, sebentar lagi akan selesai dan bisa segera diresmikan. (Tm/mp)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments