Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Maret 31

Doa ku Hari Ini, "Ya Allah, Semoga Virus Corona Bisa Segera Menghilang" Aamiin.




Doa ku Hari Ini, "Ya Allah, Semoga Virus Corona Bisa Segera Menghilang" Aamiin.



Rindu akan adanya kumpul bersama di agenda pengajian, bahkan di Tabligh Akbar, mendengar sejenak tausiyah dari Ustadz-Ustadz, bahkan teriring lantunkan sholawatan bersama-sama.

Namun kini hanya menjadi sebuah angan-angan belaka, karena adanya kehadiran virus Corona di tengah masyarakat ini.

Apalagi Bulan Ramadhan sebentar lagi akan tiba, sebuah kegelisahan bilamana Ramadhan tahun ini berbeda dengan sebelumnya.

Dampak dari Virus Corona sudah cukup buat kami sedih, biasanya ada kegiatan kajian yang InSyaaAllah terselenggara setiap minggunya, namun kini silih berganti bisa terlaksana atau tidak.

InSyaaAllah, kita mampu untuk bersama-sama memutuskan rantai penularan virus Corona dengan cara membantah diam #DirumahAja dan juga harus dibarengi dengan langkah nyata Pemerintah dalam memerangi virus Corona ini.

Sejenak kita berdoa bersama-sama menurut kepercayaan masing-masing semoga Virus Corona atau COVID-19 ini, bisa segera menghilang dari bumi bahkan dari Indonesia.

“Sesungguhnya kami adalah milik Allah, dan sungguh hanya kepada-Nya kami akan kembali. Ya Allah, karuniakanlah padaku pahala dalam musibah yang menimpaku dan berilah aku ganti yang lebih baik daripadanya”

"Ya Allah, maafkanlah kami, atas segala perbuatan kami selama ini, kami mohon sudahilah musibah (virus corona) ini, karena sebentar lagi akan memasuki Bulan Ramadhan, InSyaaAllah kami ingin meramaikan masjid-masjid yang ada di sekitar rumah, kami ingin mencoba jadi lebih baik dan lebih baik lagi di Ramadhan tahun ini. Kami, sudah banyak dapat pembelajaran dari virus Corona ini, dan sudah banyak saudara-saudari kami pun telah meninggal akan dampak dari virus Corona ini. Ya Allah, Semoga Virus Corona Bisa Segera Menghilang" Aamiin. (Maulana)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments