Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Maret 21

Dengan Kesederhanaan, Dang Ike Edwin: Sini makan samping saya




Dengan Kesederhanaan, Dang Ike Edwin: Sini makan samping saya



Disela-Sela kesibukannya, Tokoh Lampung yang merakyat ini, Dang Gusti Ike Edwin menyempatkan makan di salah satu tempat di Bandar Lampung. Jumat (21/3). Malam.

Tempat makan yang disambangi oleh Dang Ike sapaan akrabnya, bukanlah tempat yang 'mewah'. Kesederhanaan Dang Ike inilah, yang membuat orang-orang disekitarnya kagum.

Pada saat di rumah makan tersebut, ada momentum menarik. Terlihat ada bocah penjual tisu yang masuk ke rumah makan tersebut.

Dengan jiwa sosialnya, Dang Ike pun sempat mengajak berbincang-bincang bocah penjual tisu itu, antara si bocah dengan Dang Ike terlihat akrab.

"Sini dek sini makan samping saya sini duduk disini jangan takut makan sini samping saya sudah makan belum kamu Masih sekolah tidak dek, sekolah yg benar ya dek jadi anak yang baik yg deket sama Allah biar rejekinya bagus dan dilancarkan harus jadi org baik yg berahklak dan jangan suka pendedam"Kata Dang Ike.

Setelah itu, Dang Ike pun genggam tangan si bocah kecil itu, dengan erat menggepal.

Inilah Sosok Tokoh Lampung yang banyak dikagumi oleh masyarakat, karena jiwa sosialnya, tanpa membeda-bedakan kelas sosial, dirinya dalam bergaul dengan siapa saja. Apalagi, pada saat dirinya menjadi Kapolda Lampung dahulu, dengan kantor di luar, jiwa kepemimpinan dan sosialnya tercermin dan banyak warga yang kagum. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments