Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Maret 17

Cegah Penyebaran Virus Corona, Beginilah Kondisi Sekolah Hari Ini





Cegah Penyebaran Virus Corona, Beginilah Kondisi Sekolah Hari Ini



Cegah penyebaran virus Corona atau COVID-19, sesuai dengan surat edaran Bupati Lampung Selatan, anak-anak sekolah pun diliburkan, namun staf kependidikan dan guru harus masih melakukan absensi di sekolah.

Seperti video yang infokyai tayangkan, terlihat suasana sekolah benar-benar tidak ada anak-anak sekolahan. Diliburkannya anak-anak sekolah ini, mulai tanggal 16 s.d 28 Maret 2020.

"Ya, sesuai surat edaran Bupati, jadi anak sekolah diliburkan"Kata As Ari salah seorang pengajar di SDIT Ar Rahman Kab. Lampung Selatan ceritanya kepada infokyai, Selasa (17/3), pagi.

Dirinya berharap, semoga saja langkah yang telah dilakukan ini, untuk dapat mensterilkan sekolah-sekolah dalam mencegah penyebaran virus Corona, dapat memaksimalkan kinerja Pemerintah untuk dapat memerangi virus Corona tersebut.

"Semoga saja, virus Corona bisa cepat menghilang dari Indonesia. Aamiin. "Harapnya.

Diberitakan sebelumnya, Dalam langkah antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan ( Pemkab Lamsel) meliburkan sekolah mulai dari tingkat Paud - SMP/sederajat.

Berdasarkan hasil Rakor Pemkab Lamsel, Minggu (15/3/2020) malam, Plt. Bupati Nanang Ermanto, mengintruksikan Dinas Pendidikan Lamsel untuk meliburkan sekolah dari tingkat PAUD, TK, SD dan SMP/sederajat selama 14 hari.

Libur 14 hari tersebut, terhitung mulai besok Senin (16/03/2020) sampai hari Sabtu (28/03/2020) untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Plt. Bupati Nanang Ermanto menyebutkan bahwa hal ini, sesuai dengan intruksi Presiden Soal Pencegahan virus corona. "Mulai tanggal 16 – 28 Maret 2020, anak sekolah di Lamsel diliburkan atau belajar di rumah,” kata Nanang. (Maulana)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments