Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Maret 17

Cegah Penyebaran Corona, Peduli Yuk Ajak Masyarakat Bersih-bersih Tempat Ibadah




Cegah Penyebaran Corona, Peduli Yuk Ajak Masyarakat Bersih-bersih Tempat Ibadah




Pencegahan penyebaran virus Corona atau COVID-19, Gerakan Peduli Yuk mengajak masyarakat untuk bergerak bersih-bersih tempat ibadah di sekitar lingkungannya. .

Ketua Gerakan PeduliYuk Tiondon Mayzal, mengatakan bahwa program bersih-bersih masjid ini, memang sudah menjadi bagian agenda dari program gerakan PeduliYuk.

"Bersih-bersih masjid memang sudah jadi agenda"Kata Ndon Sapaan akrabnya ceritanya kepada infokyai, Selasa (17/3).

Lanjut kata Ndon, Gerakan PeduliYuk mengajak masyarakat untuk dapat bersama-sama membersihkan tempat ibadah di sekitar lingkungan rumah.

"Karena jika bukan kita siapa lagi, ayo bergerak. Karena tempat ibadah merupakan tempat yang paling sering dikunjungi oleh banyak orang, setidaknya kita bisa membantu bersih-bersih yang kalian bisa bersihkan"Ajak Ndon.

Ndon pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Desa Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan yang telah membantu.

"Alhamdulillah, terima kasih setidaknya saya bersama tim Gerakan Peduli Yuk dapat bermanfaat walaupun hanya sedikit yang bisa kami bantu, semoga bisa menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama"Tutur Ndon. (Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments