Breaking News

Cegah Corona, DPRD Lampung Minta Pemprov Liburkan Sekolah





Cegah Corona, DPRD Lampung Minta Pemprov Liburkan Sekolah



Terkait persoalan Corona yang makin hari yang makin menjadi perhatian khusus. Komisi V DPRD Lampung meminta pihak Pemerintah Provinsi Lampung bisa ambil langkah mengenai permasalahan ini.

"Saya minta Pemprov segera mengambil sikap dalam menyikapi mengantisipasi penyebaran virus Corona di Lampung"Kata Anggota Komisi V DPRD Lampung Deni Ribowo, Senin (16/3).

Lanjut kata Deni, Pemerintah Provinsi Lampung harus dapat segera mengambil langkah terkait pengumuman Presiden Jokowi mengenai aktifitas di rumah.

"Kita mengetahui, Presiden Jokowi telah mengumumkan bahwa semua aktifitas kerja, sekolah bisa dilakukan di rumah selama 14 hari kedepan"Ujarnya.

Mengenai sekolah dan acara yang mengumpulkan kerumunan orang. Deni pun berharap pihak Pemerintah Provinsi Lampung dapat mengambil tindakan.

"Paling tidak untuk sekolah di Provinsi Lampung untuk diliburkan, atau ditunda jika masih ada yang ujian dan untuk acara yang mengumpulkan kerumunan orang pun harus nya ditunda juga"Tuturnya.

Deni berpesan kepada masyarakat bersama-sama untuk saling antisipasi dengan menjaga kebersihan. "Hal ini untuk antisipasi terhadap penyebaran virus Corona, dengan bersama-sama mengantisipasi untuk menjaga Bumi Lampung tercinta"Pesannya. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung