Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 5

Catat! Tanggal 7 dan 8 Maret di Bonggol Fair Di Mal Kartini Lagi Gelar Lelang Elektronik Lho Yai




Catat! Tanggal 7 dan 8 Maret di Bonggol Fair Di Mal Kartini Lagi Gelar Lelang Elektronik Lho Yai



Bonggol Fair 2020 yang diselenggarakan di Mall Kartini Kota Bandar Lampung sejak tanggal 24 Februari - 22 Maret 2020.

Pada acara ini, masyarakat yang membeli perlengkapan elektronik untuk rumah tangga bisa mendapatkan diskon menarik lho dan bahkan dengan cicilan 0%.

Branch Manager PT SHARP Cabang Lampung Choirul Hudah mengatakan, bahwa di Bonggol Fair 2020 ini ada banyak promo menarik yang disediakan untuk masyarakat yang hendak membeli perlengkapan elektronik rumah tangganya.

"Disini kita ada Smart Home Solution, dimana teknologi smart TV, LED Android maupun AC bisa dikoneksikan melalui Internet"Kata Choirul saat diwawancarai Infokyai, Rabu (4/3).

Lanjutnya, pada acara Bonggol Fair ini, masyarakat nanti akan mendapatkan keuntungan lho, dan tentunya harganya pun hemat. "Keuntungan pembelian disini kita memberikan Garansi 5 tahun Service, 5 tahun Sperpart da juga 5 tahun untuk panelnya"Ujarnya.

Terkait apakah ada promo lain selain harga yang hemat. Choirul menyebutkan bahwa akan ada promo lelang menarik yang nantinya akan ada promo harga pastinya untuk barang-barang elektronik.

"Nanti kita akan ada promo di tanggal 7-8 Maret ada lelang produk elektronik, seperti Magicom, speaker aktif, LED 24, 32 Inci dan ada spring bad"Tuturnya.

Dia menambahkan, untuk pembelian springbad di Bonggol Fair 2020 ini, nanti akan mendapatkan hadiah plus lucky dip.

"Jadi akan mendapatkan 2 hadiah sekaligus"Paparnya.

Bagi masyarakat yang hendak membeli perlengkapan elektronik rumah tangga, buruan deh mampir ke Bonggol Fair 2020 di Mal Kartini Bandar Lampung, jangan lupa datang pada tanggal 7-8 Maret, karena bakal ada lelang elektronik lho. (Tio)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments