Breaking News

Catat Tanggal 5 Maret 2020, HIPMI Fest Lampung Bakal Hadirkan Sandiaga Uno Lho





Catat Tanggal 5 Maret 2020, HIPMI Fest Lampung Bakal Hadirkan Sandiaga Uno Lho



Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung, Kamis (5/3) bakal menggelar acara HIPMI Fest di Graha Wangsa Bandar Lampung.

Nantinya, pada acara ini akan menghadirkan tokoh nasional lho, yakni Sanidaga Uno dan masih banyak tokoh terkenal lainnya.

"Acara ini nanti akan menghadirkan pengusaha sukses skala nasional seperti Sandiago Uno, Raja Sapta Okto Hari yang juga Ketua Umum KOI, dan Ketua BPP Hipmi, Mardani Maming. Selain itu, pengusaha sukses di Lampung"Kata Ketua Hipmi Lampung Arie Nanda Djausal, Senin (2/3) di Bandar Lampung.

Sambungnya "Acara ini guna membuka paradigma anak muda, baik pemula maupun yang usaha, untuk menjadi entrepreneur, khususnya di indsutri kreatif,"

Sementara itu, Ketua Pelaksana Giri Akbar mengatakan bahwa di acara HIPMI Fest ini, mengusung tema Creative Talk, tentu nya di acara ini akan memberikan info-info terkait tata cara mengelola usaha.

"Dihibur dengan berbagai acara, seperti DJ, band, hingga dorprize."Katanya.

Lanjut kata Giri "Tersedia juga bazar-bazar entrepreneur, khususnya industri kreatif."

Giri menyebutkan target ada 1000 peserta, dan silahkan kepada pihak-pihak yang ingin mengikuti acara HIPMI Fest 2020 ini, segera mendaftarkan diri dengan lakukan registrasi "Selain itu, digelar pula kompetisi Bussines Plan dengan sektor kuliner, pariwisata, agrikultur, fashion hingga, service provider."Ujarnya(tio)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung