Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Maret 22

Cari Mobil Berkualitas, Tapi Harga Hemat ..!? Owner Agung Perdana Mobilindo Sebut Disini Tempatnya




Cari Mobil Berkualitas, Tapi Harga Hemat ..!? Owner Agung Perdana Mobilindo Sebut Disini Tempatnya



Terkadang mencari mobil yang berkualitas namun harga hemat, menjadi salah satu incaran masyarakat,  dari hal inilah yang membuat Agung Perdana Mobilindo siap menyediakan jual beli mobil bekas.

Owner Agung Perdana Mobilindo (APM) Agung Putra Perdana menyebutkan bahwa di APM sediakan mobil-mobil berkualitas, namun harga masih tetap hemat untuk para konsumen yang membelinya.

"Disini kami jual beli mobil second, tapi kami lebih fokusnya mobil-mobil Vios Limo ex taxi dari Jakarta"Kata Agung saat diwawancarai infokyai, Senin (16/3).

Lanjut kata Agung, tak hanya menjual mobil saja disini juga kami menyediakan jasa service mobil. "Selain itu, workshop kami juga melayani berbagai macam service mobil, misalkan habis kecelakaan dan lain-lain, karena selain perbaikan body kami juga bisa perbaikan mesinnya"

Agung menjelaskan, APM mempunyai sebuah hal yang menarik, jika ada warga yang membeli kendaraan disini ataupun melakukan jasa servis di APM, kami ada garansi. "Kami siap melakukan pelayanan yang terbaik, kualitas tetap kami jaga dan kami akan berikan garansi, misalnya saja cat-nya pudar bisa balik kesini tanpa mengeluarkan biaya"Tuturnya 

Tambah Agung, APM juga menyediakan pembelian dengan jual beli kredit lho, tentunya harga cicilannya hemat."Untuk pembelian mobil disini juga bisa kredit, jadi bisa di angsur tiap bulannya"Ujarnya.

Diketahui, bagi masyarakat yang hendak mampir ke Agung Perdana Mobilindo di Gang Gandaria Rajabasa, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung atau bisa cek di maps https://maps.app.goo.gl/wEDnJonpE8nQteQ99 (tio/ik)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments