Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 12

Budi Gunawan Lantik PB ESI Provinsi Serentak 14 Maret



Budi Gunawan Lantik PB ESI Provinsi Serentak 14 Maret




KETUA Umum Pengurus Besar (PB) Esports Indonesia (ESI) Jenderal  Budi Gunawan akan melantik seluruh pengurus ESI provinsi se Indonesia pada Sabtu, 14 Maret 2020.  

Pelantikan akan berlangsung serentak secara online (E-Pelantikan) di seluruh Provinsi di Indonesia yang dipimpin langsung oleh Ketua umum PB ESI Budi Gunawan.

Pelantikan serentak secara online ini kali pertama berlangsung di Indonesia. Dimana, PB ESI telah menghimbau jajaran pengurus provinsi yang telah di SK-kan untuk menggunakan aplikasi Zoom untuk telekonferensi. 

Kepengurusan PB ESI Lampung juga telah terbentuk dengan Ketua Umum Kabinda Lampung. Lalu Ketua Harian Iqbal Ardiansyah, Sekretaris Irwansyah Agung dan Bendahara Een Riansyah.

Adapun Dewan Penasehat Esports Indonesia Provinsi Lampung yakni Wakil Gubernur Chusnunia dan Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay.

Iqbal Ardiansyah mengatakan pihaknya akan mengikuti gladi kotor dan gladi bersih sebagaimana jadwal yang telah ditentukan Ketua Umum PB ESI Jendral Budi Gunawan. 

"Kami pengurus siap dilantik dan akan mengikuti semua tahapan yang telah ditentukan Ketua Umum," tegas Iqbal.

Sebelumnya, Budi Gunawan yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) itu mengatakan pihaknya akan segera membuat regulasi untuk esports di Indonesia. 

Dengan adanya regulasi itu, diharapkan esports di Indonesia bisa lebih jelas dan terarah demi menorehkan prestasi di level internasional. Pada SEA Games 2019 di Filipina, ketika esports untuk pertama kalinya menjadi salah satu cabang resmi yang dipertandingkan, kontingen Indonesia sukses menyumbangkan dua medali perak. (EKA)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments