Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Maret 16

Antisipasi Korona, Wali Kota Bandarlampung Herman HN Liburkan Sekolah Dua Pekan




Antisipasi Korona, Wali Kota Bandarlampung Herman HN Liburkan Sekolah Dua Pekan




Terkait persoalan Corona yang ada di Indonesia, bahkan semakin mencuat di Lampung, untuk mengantisipasi Wali Kota Bandar Lampung Herman HN mengambil langkah untuk liburkan sekolah dua pekan.

Intruksi tersebut disampaikan oleh Herman HN kepada seluruh Kepala Sekolah di Bandarlampung di Gedung Semergou Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Senin (16/3).

Wali Kota Herman HN mengatakan bahwa, menindaklanjuti surat edaran Presiden RI dan Mendikbud terkait penyebaran virus Corona atau COVID-19, pihaknya intruksi-kan kepada seluruh Kepala Sekolah mulai dari tingkat Paud s.d SMP untuk liburkan sekolah. Kebijakan ini berlaku mulai 16 Maret hingga 28 Maret 2020.

Tak hanya sekolah saja, Herman HN pun mengintruksikan kepada semua kursus yang ada di Bandarlampung untuk libur.

"Sampai dengan 28 Maret, yang nanti suratnya nyusul"Kata Herman HN di Gedung Semergou Pemkot Bandarlampung, Senin (16/3).

Herman HN pun dalam kesempatan ini, mengimbau dengan diliburkannya kegiatan belajar mengajar (KBM) bukan dijadikan ajang sebagai liburan. Namun, seluruh masyarakat di Bandar Lampung harus paham situasi Indonesia saat ini.

"Jangan dimanfaatkan untuk liburan"Ujar Herman HN. 

Lanjut kata Herman HN, meminta untuk masyarakat di Bandarlampung untuk tetap tenang dan terus jaga kesehatan agar daya tahan tubuh tetap prima dan juga jaga kebersihan. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments