Breaking News

Aksi Heroik Warga Bandar Lampung yang Gagalkan Aksi Pencurian Motor




Aksi Heroik Warga Bandar Lampung yang Gagalkan Aksi Pencurian Motor




Luar biasa atas aksi yang dilakukan oleh warga Bandar Lampung bernama David. Pasalnya, dirinya tak menghiraukan diri nya sendiri atas aksi yang dilakukannya.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, kronologi aksi pencurian ini terjadi pada , Jum'at (28/2) sore, David ketika itu hendak pulang ke rumahnya.

Di saat perjalanan pulang, David melihat aksi mencurigakan yang dilakukan oleh oknum tak dikenal di depan kios istana ikan yang berada di Jalan Kebersihan dekat pasar Tamin. David pun sontak langsung mendekat dan menabrakan motor yang dikendarainya ke oknum tersebut.

Namun saja, si oknum itu pun melakukan perlawanan hingga keluarkan senjata api, akhirnya David pun terkena tembakan.

"Kakak ipar saya yai kena tembak di bagian betis belakang bolong, Alhamdulillah gk kena tulang"Kata Martin ceritanya kepada infokyai, Minggu (1/3).

Lanjutnya, David pun dibawa ke Puskes terdekat, dan untuk oknum yang hendak mencuri tersebut berhasil melarikan diri.

"Udah dibawa ke pukses pas udah kena tembak, ini kami keluarga tau nya jg pas kmrn . Krn dia mau ngabarin gk punya hp"Tuturnya.

Dia menambahkan, petik hikmahnya dari peristiwa yang dialami Bang David. "Ya petik hikmahnya, luar biasa deh bang David. Semoga aja ada yang bantu bang David soal kasian"Paparnya. (Putra)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung