Breaking News

Ada Mayat Bocah Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Way Sekampung



Ada Mayat Bocah Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Way Sekampung




Mayat bocah berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di antara tumpukan sampah di Bendungan Argoguruh sungai way Sekampung Desa Bumi Agung Kec. Tegineneng Kab.Pesawaran. Jum'at (20/3) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kepala Polres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan warga yang hendak membersihkan sampah di Sungai Way Sekampung, Kabupaten Pesawaran.

"Saksi mengira mayat tersebut adalah boneka dan setelah mayat tersebut menepi ke pinggiran baru terlihat yang dikiranya boneka ternyata adalah mayat seorang anak laki - laki berumur sekitar 12 tahun dengan menggunakan baju kaos merah tanpa celana"Kata AKBP Popon dalam keterangan tertulisnya, Jum'at (20/3).

Atas penemuan mayat tersebut, saksi pun kemudian menginformasikan kejadian itu, ke Polsek tegineneng dan anggota Polsek Tegineneng melakukan koordinasi ke puskesmas tegineneng selanjutnya mengevakuasi korban dan membawa korban ke rumah sakit bhayangkara Polda Lampung guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung