Breaking News

Wow.!! di Event Win Mulia Abadi Fair 2020 Sharp di Mal Kartini, Sales: Beli Led TV, Gratis Led TV





Wow.!! di Event Win Mulia Abadi Fair 2020 Sharp di Mal Kartini, Sales: Beli Led TV, Gratis Led TV



Event Win Mulia Abadi Fair 2020 Sharp berbagi kasih sayang yang digelar di Mal Kartini Kota Bandar Lampung mulai tanggal 9 s.d 23 Februari 2020.

Dalam event ini, sharp keluarkan berbagai produk salah satunya yakni LED TV android, dimana dapat mengoperasikan perangkat lain seperti AC iot dan smart lamp hanya menggunakan remote TV dan Nonton TV Tanpa Antena dengan koneksi internet.

Dalam event ini, Sales kordinator PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Lampung Ahmadi Broto menyampaikan bahwa banyak promo menarik yang bisa customer dapatkan jika membeli elektronik di event saat ini.

"Jika anda beli LED smart home solution TV 70' nanti bisa dapat gratis LED TV 32', Lemari Es Free Microwave"Kata Ahmadi saat diwawancarai infokyai, Selasa (18/2) siang.

Lanjut kata Ahmadi, bilamana anda ingin membeli secara kredit, terdapat cicilan dengan 0% hanya dengan menggunakan Home Credit Indonesia (HCI) dan juga free admin dan DP Rp.0.

"Promo HCI, DP Rp.0, cicilan 0%, Free Admin langsung bisa bawa pulang produk kesayangan yang anda beli lho"Ujarnya.

Dia menambahkan, ada spesial promo dari Sharp yakni tersdia, Lucky Dip, SLD Double Hoki, Undian Emas 50gr, Mesin Cuci Hijab Free Token Listrik 100rb dan Gold Series.

"Mari ramaikan dan nikmati promonya, karena event ini akan berakhir tanggal 28 February. Oh ya, syarat & ketentuan berlaku"Tuturnya. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung