Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Februari 24

Usai Rakornas, KNRP Bacakan Tiga Rekomen untuk Perjuangan Palestina




Usai Rakornas, KNRP Bacakan Tiga Rekomen untuk Perjuangan Palestina




Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menggelar Rapat Koordinasi Nasional di Yogyakarta pada 21-23 Februari 2020. Rakornas kali ini dihadiri oleh 26 pengurus KNRP wilayah dari Provinsi Aceh sampai Nusa Tenggara Timur.

Usai Rakornas, hari Ahad (23/2/2020) KNRP memutuskan tiga poin rekomendasi untuk digaungkan oleh seluruh pengurus KNRP di Indonesia. Pertama, KNRP tegas menolak kesepakatan abad ini atau Deal Of The Century, karena sangat menyengsarakan dan merugikan hak hidup rakyat Palestina.
“Karena Deal of The Century merampas hak kembali ke tanah air dan merebut Kota Al-Quds menjadi bagian dari israel,” kata Ketua KNRP, Suripto.

Rekomendasi kedua, yakni memaksimalkan peran donasi untuk meringankan beban saudara di Palestina. Membantu Palestina juga salah satu bentuk pengamalan konstitusi negara, yakni selagi ada penjajahan, Indonesia wajib menolong. Selanjutnya yang ketiga, KNRP siap bersinergi bersama berbagai elemen untuk mendukung Palestina. Sebagai bentuk persatuan dan persaudaraan antar sesama manusia.
“Karena setiap warga negara Indonesia memiliki hak dan kewajiban yang sama dalam membantu perjuangan rakyat Palestina,” tambah Suripto.
Demikian ke-tiga rekomendasi Rakornas KNRP 2020. 

KNRP berterima kasih kepada jajaran pemerintah provinsi Yogyakarta yang turut hadir membuka dan mendukung kegiatan Rakornas KNRP 2020. Semoga semakin kokoh bersinergi untuk bantu Palestina.

Pada kesempatan itu,  KNRP Lampung sendiri, mengirimkan 4 utusan dalam Rakornas KNRP 2020. "Kami siap amankan 3 Rekomendasi Rakornas KNRP 2020, dan akan kami tafsirkan dengan program-program edukasi Kepalestinaan di Wilayah Lampung. Sinergi berbagai pihak akan diprioritaskan kedepan agar memberikan yang terbaik untuk Palestina" tutur KK Yasir selaku Ketua Bidang Program & Edukasi  KNRP Wilayah Lampung. 

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments