Breaking News

Ternyata Mayat yang Ditemukan di Natar, Korban Pembunuhan, Polisi Sebut Pelaku Istri dan Selingkuhan




Ternyata Mayat yang Ditemukan di Natar, Korban Pembunuhan, Polisi Sebut Pelaku Istri dan Selingkuhan



Tak butuh waktu lama, akhirnya pihak kepolisian berhasil ungkap kasus mayat yang ditemukan di Natar Lampung Selatan. 

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, ada mayat pria ditemukan di di Dsn Tugu sari Desa Halangan ratu Kec. Negeri katon Kab.Pesawaran, Selasa (18/2) sekira jam 23.30 wib.

Mengetahui penemuan mayat yang diketahui identitasnya bernama Agus (42) warga Kec. Negri katon Kab. Pesawaran, Team gabungan dari Tekab 308 Jatanras Polda Lampung, Tekab 308 Sat Reskrim Polres Lamsel dan Unit Reskrim Polsek Natar yg dipimpin Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo mengatakan, bahwa pelaku berinisial E istri korban dan DW diduga selingkuhan E berhasil diamankan kepolisian.

"Pelaku berkata dengan korban dengan alasan akan membunuh selingkuhan istrinya"Kata AKBP Edi di Mapolres Lampung Selatan, Rabu (19/2).

Lanjutnya, sekitar 01.45 WIB, pelaku dan korban masing-masing mengendarai kendaraan dan ketika itu, korban membawa Sajam sedangkan pelaku membawa shockbreaker.

"Saat korban sedang buang air kecil, pelaku memukul korban dengan shockbreaker hingga korban roboh"Ujarnya.

AKBP Edi menjelaskan, pelaku memastikan korban sudah tewas, pelaku pun memukul korban lagi, hingga korban tidak bergerak lagi, pelaku langsung membuang shockbreaker yang dibawah olehnya dan juga Sajam yang dibawa korban.

"Setelah itu, pelaku meninggalkan korban, dan langsung menemui istri korban dan mengatakan kepada istri korban 'sudah saya selesai'"Jelas AKBP Edi.

Tambah AKBP Edi, kedua pelaku mengakui telah membunuh korban, dan pelaku pun memang sudah merencanakan terkait pembunuhan terhadap Agus.

"Atas peristiwa ini, pelaku dapat dijerat pasal 340 dan 338 KUHPidana"Tuturnya. (ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung