Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Februari 28

Tak Terima Anaknya Diberikan Hukuman, Wali Murid Suruh Bu Guru Merangkak Keliling Kelas





Tak Terima Anaknya Diberikan Hukuman, Wali Murid Suruh Bu Guru Merangkak Keliling Kelas



Baru-baru ini, video yang menayangkan aksi wali murid menghukum seorang guru wanita untuk merangkak mengelilingi kelas, viral di media sosial.

Pasalnya, dalam video itu memperlihatkan seorang ibu selaku wali murid tak terima anaknya mendapat hukuman dari gurunya.

Kabarnya, Insiden dalam video viral itu terjadi di sekolah yang berada di Malaysia.

Viralnya video tersebut, sempat menuai berbagai respon netizen. Mengutip dari Liputan6.com, Jum’at (28/2), dalam video yang beredar itu, memperlihatkan dirinya tengah memasuki ruang kelas. Tak lama setelah itu, sang guru yang tengah mengajar diminta merangkak mengelilingi kelas.

Kejadian guru yang merangkak mengelilingi kelas tersebut tak hanya direkam dalam sebuah video. Akan tetapi juga disaksikan oleh murid lainnya dan seorang guru pendamping.

Dari video yang beredar, terlihat pula jika guru pendamping tengah memberikan pengertian kepada orangtua murid mengenai alasan sang anak dihukum. Namun, orangtua murid tersebut beralasan, hukuman yang diberikan oleh guru, membuat sang anak menjadi takut untuk pergi ke sekolah.

Beredarnya video yang memperlihatkan seorang guru merangkak mengelilingi kelas pun mendapat reaksi beragam dari para netizen. Bahkan, ada pula seorang pengacara yang menawarkan jasanya kepada guru tersebut untuk membela. Pasalnya, ia menilai jika tindakan orangtua murid tersebut tidak dapat dibenarkan dan mencoreng reputasi seorang guru. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments