Breaking News

Seorang Pria di Lampung Utara Ditemukan Tewas di Kebun Kopi





Seorang Pria di Lampung Utara Ditemukan Tewas di Kebun Kopi



Seorang pria bernama Kurniawan (21) warga Kecamatan Blambangan pagar, Kabupaten Lampung Utara ditemukan tewas mengenaskan berlumuran darah dengan luka sayatan dan bacok di sekujur tubuh, Senin (24/2) sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria itu merupakan karyawan BJR II Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan itu, ditemukan warga terbujur kaku di kebun kopi di Dusun 5 RT 3 Desa Sri Menanti, Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampura.

Atas penemuan mayat itu pun, sempat membuat geger masyarakat sekitar.

Kepala Desa Suka Menanti Suraji membenarkan penemuan mayat tersebut. Saat ditemukan warga, korban dalam posisi terlentang dengan luka bacok di bagian leher tangan, kaki dan tubuh, yang diduga akibat sabetan senjata tajam.

“Diduga korban adalah korban pembunuhan dengan motif kekerasan tersebut."Kata Kades Suraji.

Peristiwa itu,  bermula pada Senin (24/2) pukul 07.30 WIB, Kabarnya, korban Kurniawan dengan ditemani rekan kerjanya Arief Mahmud dan Imam berangkat dari kantor BRJ Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan menuju pasar Bukit Kemuning dengan menumpang kendaraan mobi box milik kantor dengan nomor polisi BE 8022 KU, bertujuan untuk mengirimkan barang (sembako), sekaligus menagih uang di pasar kelurahan Bukit Kemuning.

Sesampai di pasar Bukit Kemuning, korban dan rekannya lalu melakukan bongkar barang sembako di Toko Hj. Haida.

Selanjutnya pukul 13.30 WIB, korban pamit pergi dengan rekannya Arief Mahmud dan Imam untuk menagih uang di Toko Lay dan Toko Alimin di pasar Bukit Kemuning.

Setelah itu, rekan korban Arief Mahmud dan Imam tidak mengetahui keberadaan korban hingga berapa jam kemudian. 

Setelah berupaya dicari tapi korban tidak ditemukan. Hingga akhirnya korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Terkait peristiwa ini belum diketahui apa motifnya, namun pihak kepolisian telah menangani dan masih dalam proses penyelidikan.

"Kasusnya kini sudah ditangani Polsek Bukit Kemuning Polres Kabupaten Lampung Utara"Tuturnya.(Rek/Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung