Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Februari 6

Sadis..!! Seorang IRT Tewas Dibegal di Lampung Selatan




Sadis..!! Seorang IRT Tewas Dibegal di Lampung Selatan



Sadis..!! Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) asal desa Way Galih , Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan tewas dibegal. Rabu (5/2) malam.

Diketahui, korban yang meninggal dunia bernama Anis Suningsih (34) Warga Dusun IV desa Way Galih kec. Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Awalnya korban sendirian mengendarai sepeda motor dari rumah orang tua korban di Dsn IV Desa Way Galih Kec. Tj. Bintang Kab. Lamsel ke arah ojekan Umbul kapuk jalan.

Sesampainya di kebun jagung jalan arah ojekan umbuk kapuk Desa sindang sari Kec. Tj. Bintang lamsel korban di duga menjadi korban pembegalan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya dengan cara pelaku menusuk korban dengan menggunakan sajam di duga jenis pisau mengenai bagian perut korban dan pelaku mengambil R2 milik korban, dan barang berharga milik korban.

Kemudian korban di temukan warga dan di bawa ke klinik Centro Ds. P. Simpang Kec. Tj. Bintang Kab. Lamsel dan kemudian di rujuk ke RS. AIRAN Ds. Jati mulyo kec. Jt agung Lamsel.

Namun saja, kondisi korban MD saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit airan, akibat luka tusukan benda tajam di bagian perut sebanyak 5 tusukan.

Kabarnya korban mengalami kerugian berupa, 1 unit R 2 merk Honda Beat Warna merah putih No.pol BE 2685 AAE, HP dan dompet yang dirampas begal tersebut.

Terkait peristiwa ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments