Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Februari 8

Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua DPC IKADIN Bandar Lampung!




Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua DPC IKADIN Bandar Lampung!




Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Advokat Indonesia (DPC Ikadin) Bandar Lampung periode 2020 - 2024 resmi dilantik. Kamis (6/2) malam, di Hotel Bukit Randu Bandar Lampung.

Ketua DPC Ikadin Bandar Lampung Alian Setiadi, S.H berharap dengan adanya Ikadin di tengah-tengah masyarakat dapat membantu menegakkan keadilan.

"Harapan kita, kedepannya Ikadin dapat melakukan perubahan dan dapat berjuang untuk berdiri didepan untuk menegakkan keadilan"Kata Alian saat diwawancarai awak media, Kamis (6/2) malam.

Sambungnya "Kami IKADIN Lampung juga memberikan bantuan hukum yang 'progono' artinya bantuan hukum tidak hanya di berikan kepada orang-orang yang kaya saja, melainkan juga di berikan kepada orang yang tidak mampu atau tertindas."

Lanjutnya, Ikadin akan berikan bantuan hukum cuma-cuma terkhusus kepada masyarakat yang tidak mampu, sehingga sesuai dengan keinginan Ikadin untuk dapat membantu menegakan keadilan.

"Ikadin hadir untuk menegakkan keadilan di bumi Lampung"Ujarnya.

Untuk progam unggulan Ikadin. Alian menjelaskan, kedepannya Ikadin akan melakukan pendidikan-pendidikan untuk meningkatkan kualitas advokat.

"Adapun pendidikan itu seperti pendidikan Mediator, legal Audit ataupun pendidikan-pendidikan lainnya yang mampu menikatkan kemampuan serta kualitas Advokat"Tuturnya.

Mengenai cara bergabung bersama Ikadin masyarakat dapat bergabung dengan syarat harus sarjana hukum dan telah melakukan pendidikan PKPA.

"Jika syarat sesuai bisa ke kantor di Jalan Sindar Bumi No. 29 Enggal Bandar Lampung"Paparnya. (Tm/MP)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments