Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Februari 14

Raden Yusron Terpilih Menjadi Ketua PC PMII Bandar Lampung




Raden Yusron Terpilih Menjadi Ketua PC PMII Bandar Lampung



Pasca terpilih di Konferensi Cabang (Konfercab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bandarlampung masa khitmad 2020/2021, Ketua Umum terpilih Raden Yusron akan fokuskan soal konsep kaderisasi dan diaspora kader.

Raden mengatakan, tantangan Kader PMII semakin berat, diantaranya melihat zaman yang terus berkembang, maka dari itu perlu tugas pengurus di tatanan cabang juga semakin berat.

“Alhamduliilah saya diamanahkan oleh sahabat-sahabat PMII Se-Kota Bandarlampung untuk mengomandoi kepengurusan Cabang satu tahun kedepan ini."Kata Raden, Selasa (11/2).

Kader PMII asal Rayon Dakwah dan Ilmu Komunikasi Komisariat Raden Intan Lampung itu juga memaparkan bahwa, Ia juga akan selektif dalam menyusun kepengurusannya nanti. Saat ini ia tengah persiapkan TIM yang akan bersama dirinya di kepengurusan Cabang PMII Bandarlampung kedepan.

“Karena ini bentuknya amanah orang banyak maka saya juga tidak mau sembarang dalam mengambil keputusan. Seperti saat ini saya minta keterlibatan demisioner ketua umum sebelum nya dan juga unsur dari PKC PMII Lampung, dalam proses penyusunan kepengurusan PC PMII Bandarlampung satu tahun kedepan,” Ungkap Gondes.

Perlu diketahui, dalam konfercab terpilihnya Raden Yusron dihadiri, Ketua PC PMII Bandar Lampung sebelumnya yakni Erzal Syahreza, Ketua PKC Lampung Ahmad Hadi. Kamis (6/2).

Namun saja atas terpilihnya Raden Yusron. Riski Firmanto mengklaim bahwa dirinya yang menang terpilih jadi ketua PC PMII Bandar Lampung dan menggelar Konfercab Ke XXXV di PWNU 3 Rajabasa. Jumat (14/2)

Riski pun tidak mengakui dengan adanya deklarasi atas terpilihnya Raden Yusron tersebut.

"Kami merasa menang, dan tidak mengakui deklarasi tersebut"Ujar Riski di Bandar Lampung, Jum'at (14/2).(Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments