Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Februari 27

Penemuan Mayat di Kebun Singkong di Lampung Utara Hebohkan Warga





Penemuan Mayat di Kebun Singkong di Lampung Utara Hebohkan Warga



Penemuan mayat berjenis kelamin wanita yang diketahui bernama Ani (60) warga Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara, Rabu (26/2) siang, sempat bikin heboh warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat wanita itu, ditemukan warga Desa Bangun Sari di Kebun Singkong, saat beraktivitas menyemprot rumput.

Suraji (42) mengatakan, bahwa dirinya saat itu sedang beraktivitas menyemprot rumput, saat istirahat  dia mencium bau tak sedap dari semak.

"Pada saat istirahat  saya mencium bau busuk, penasaran dengan bau itu saya langsung usut sekitar 10 meter, saya melihat sebuah mayat," ucap Suraji.

Lanjutnya, setelah melihat ada mayat, ia melapor ke salah satu warga setempat, tempat yang sama Kades Bangun Sari, Zulfikar, membenarkan bahwa adanya penemuan mayat di Kebun Singkong, yang berjarak sekitar satu kilometer dari Dusun Pati RK 3 Desa Bangun Sari.

"Benar telah ditemukan mayat seorang wanita, warga Desa Tatakarya  bernama Ani, oleh warga saya sekira pukul 01.15 WIB," jelasnya.

Masih ditempat yang sama, Halifah (40) yang merupakan anak kandung korban datang ke lokasi kejadian, iya pun mengatakan bahwa mayat tersebut merupakan ibu kandungnya, yang sudah beberapa hari tidak pulang.

"Ia benar itu ibu kandung saya beliau sudah enam hari ini tidak pulang ia keluar rumah sejak hari Jum'at," ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Abung Timur Tarmuji, mengatakan, bahwa mereka belum bisa memastikan penyebab kematiannya, namun pada saat mayat itu ditemukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Saat ditemukan tidak adanya tanda2 kekerasan namun jenazah telah mulai membusuk dan diperkirakan telah 1 minggu karna menurut ket keluarga bahwa almarhum telah menghilang sejak hari jum,at 21 Feb 2020."Kata Kapolsek.(Albet/KN/Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments