Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Februari 15

Peduli Yuk Sambangi Nenek yang Dituduh Penculik Anak





Peduli Yuk Sambangi Nenek yang Dituduh Penculik Anak



Mengetahui pemberitaan terkait seorang nenek yang dituduh oleh warga menculik anak. Hal itu pun, hingga saat ini masih ramai jadi perbincangan hangat warganet.

Ketua Gerakan @peduliyuk Tiondon Mayzal mengatakan, saat ini Ibu Surawati sudah berada di tempat tinggal temannya yang berada di Kota Bandar Lampung.

"Alhamdulillah, ibu Surawati sudah berada ditempat teman lamanya di Bandar Lampung"Kata Tiondon kepada infokyai, Sabtu (15/2) sore.

Lanjut kata Tio, untuk saat ini Ibu Surawati belum bisa ditemui oleh banyak orang, karena dia masih terlihat shock atas perlakuan warga terhadap dirinya.

"Ya si ibu masih terlihat shok, dan menurut keterangan dari Ibu Kartini temannya juga ibu Surawati masih dalam keadaan shok jadi tidak bisa bertemu dengan banyak orang saat ini"Ujarnya.

Tio menjelaskan, bahwa Ibu Surawati ini pekerjaannya mulung. Tio mengaku merasa miris atas sikap tuduhan warga terhadap Ibu Surawati.

"Ibu Surawati itu mulung, walau dia punya anak, tapi dirinya ga mau nyusahin anaknya"Tuturnya.

Tio menambahkan, bagi warga yang hendak membantu Ibu Surawati baik itu materil atau non materil bisa melalui @peduliyuk .

"Yang mau bantu ibu Surawati bisa wa saya aja, 0852 6750 5789, karena pesan ibu Kartini, ibu Surawati ga bisa dijenguk ramai orang karena masih shok"Papar Tio .(Maulana)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments