Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Februari 17

Nenek yang Dituduh Penculik Anak Mengaku Belum Diobati





Nenek yang Dituduh Penculik Anak Mengaku Belum Diobati



Masih ingat kan dengan nenek Surawati yang sempat viral karena dituduh sebagai penculik anak, namun faktanya dirinya pun dibebaskan oleh pihak kepolisian karena tidak terbukti.

Dalam video yang viral tersebut, Ibu Surawati sempat mendapati perlakuan tidak pantas oleh pihak warga, bahkan mirisnya dirinya sempat mendapatkan perlakuan diduga kekerasan dan juga parahnya sampai jilbab Ibu Surawati pun terlepas.

Saat tim infokyai sambangi di rumah kediaman teman ibu Surawati, Sabtu (15/2) sore. Keadaan ibu Surawati masih alami trauma karena sempat diperlakukan tidak pantas di muka umum.

Surawati mengaku atas perlakuan itu (seperti video viral) merasa sempat sakit ditarik-tarik oleh warga atas tuduhan penculik.

"Sakit ditarik-tarik"Kata Ibu Surawati saat diwawancarai infokyai, Sabtu (15/2).

Sementara itu, ibu Kartini teman ibu Surawati yang memberikan tempat tinggal kepada beliau mengatakan hingga saat ini ibu Surawati belum berobat atas peristiwa tersebut.

"Belum berobat"Ujarnya.

Lanjut kata ibu Kartini, ibu Surawati bisa bebas karena dijamin oleh majikannya dahulu, karena majikannya yakin bahwa ibu Surawati tidak bersalah atas tuduhan penculikan anak itu.

"Dari polisi, ada yang jamin majikan nya yang dulu"Tuturnya.

Ibu Kartini meminta kepada seluruh masyarakat, agar bisa memahami berita yang sebelumnya viral tersebut, bahwasanya ibu Surawati bukanlah penculik anak.

"Saya minta bersihin nama dia (Ibu Surawati) jadi dia bukan penculik anak"Paparnya.

Kembali infokyai tanya kepada Ibu Surawati, apakah mau diobati. ibu Surawati menjawab tidak perlu diobati, dari pihak manapun tidak mau diobati. "Nggak usah, nggak usah saya nggak minta diobati"Papar Ibu Surawati. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments