Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Februari 26

Mobil Ringsek di Perlintasan Tanpa Palang Pintu di Kotabumi




Mobil Ringsek di Perlintasan Tanpa Palang Pintu di Kotabumi




Telah terjadi kecelakaan di perlintasan sebidang di daerah Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Rabu (26/2) sekitar pukul 04.40 WIB.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, lakalantas itu terjadi di Jalan Dahlia Kotabumi, mobil yang menemper Kereta Api di perlintasan sebidang itu pun mengalami ringsek cukup parah.

Humas Divre IV Tanjungkarang Sapto Haryo membenarkan telah terjadi kecelakaan di perlintasan sebidang yang berada di Jalan Dahlia Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.

"Sekitar jam 5.30. Pagi hari ini, Perlintasan tsb di Jln Dahlia Kotabumi Lampung Utara"Kata Sapto saat infokyai konfirmasi, Rabu (26/2).

Lanjut kata Sapto, di perlintasan sebidang itu memang belum ada palang pintu, sehingga pengendara harus lebih berhati-hati bila kendaraannya melintasi rel KA.

"Ya memang belum berpalang pintu, oleh itu pengendara harus lebih berhati-hati"Ujar Sapto.

Terkait adakah korban jiwa dalam peristiwa ini. Sapto menyebutkan tidak ada korban jiwa, korban hanya alami luka-luka akibat lakalantas tersebut.

"Korban 3 orang mengalami Luka berat."Tuturnya.

Perlu diketahui, untuk perlintas sebidang yang berada di Jalan Dahlia Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara petugas penjaga hanya berjaga pada siang hari.

"Petugas jaga perlintasan hanya bertugas pada siang hari dari pukul 06.00 - 18.00."Papar Sapto.

Sapto mengimbau kepada pengendara untuk dapat terus berhati-hati jika melintas di jalur KA, karena PT KAI pun terus mensosialisasikan keselamatan dalam perlintasan sebidang kepada pengendara.

"PT KAI terus sosialisasi terkait keselamatan perlintasan sebidang, oleh itu warga harus bisa saling bersinergi agar dapat mengurangi lakalantas di perlintasan sebidang"Imbaunya. (Nall/ik)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments