Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Februari 14

Mirisnya..!! Suami di Pasuruan Jual Istri ke 4 Teman Rp 50 Ribu





Mirisnya..!! Suami di Pasuruan Jual Istri ke 4 Teman Rp 50 Ribu



Mirisnya, Seorang suami di Kab. Pasuruan nekat melakukan hal yang tidak-tidak. Pasalnya, dirinya nekad menjual istrinya, dengan alasan terhimpit kebutuhan ekonomi. Ia menjual istri dengan layanan seks Rp 50 ribu.

"Motifnya terkait ekonomi ya. Keterangan yang kita dapat, rekan-rekannya memberi uang Rp 50 ribu kepada si istri. Kemudian uang itu diambil MS," terang Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander di mapolres, melansir detik.com, Senin (10/2).

MS mengakui sejumlah uang yang ia raup. Ia menyuruh istrinya meminta imbalan Rp 50 ribu pada setiap temannya yang telah mendapatkan layanan seks.

"Bukan saya yang minta (uang), saya malu. Akhirnya istri saya yang minta uang (ke teman saya),"Ujar MS.

Atas peristiwa ini, MS dan juga 4 temannya yang menikmati layanan seks, yakni H (36), R (34), B (33) yang merupakan warga Kecamatan Rejoso dan SR (28) warga Kecamatan Nguling diamankan pihak kepolisian.

Berdasarkan keterangan teman-teman MS, tak setiap hubungan badan diakhiri dengan pemberian uang. Kadang, uang diberikan setelah beberapa kali berhubungan badan.

"Nggak selalu (kasih uang)," kata R.

MS merupakan warga Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Sedangkan istrinya yang menjadi korban yakni F (23).

Kasus ini terbongkar usai keluarga korban melaporkan perilaku bejat MS ke Polsek Rejoso, Minggu (9/2). Tim Resmob Suropati Satreskrim Polres Pasuruan langsung bergerak dan mengamankan MS di rumahnya. Berdasarkan pendalaman polisi, aksi jual istri ini sudah dimulai sejak Februari 2019 hingga Januari 2020. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments